CONTACT US : dirbisnis@gmail.com

About Us

Direktori bisnis Indonesia menampilkan kontak dan rincian layanan dasar dari perusahaan. Daftar atau katalog bisnis ini membantu Anda dalam banyak cara.

Target iklan

Sekitar 80% dari pelanggan menggunakan direktori saat meneliti produk atau perusahaan. Fakta ini dibuktikan oleh sebuah penelitian yang dilakukan oleh Burke. Direktori pencarian biasanya berujung pada pembelian yang sukses.

Orang menggunakan direktori dengan tujuan tertentu. Jika mereka menemukan sebuah perusahaan cocok dengan apa yang mereka cari di mesin internet, mereka akan menghubungi kontak karena mereka siap untuk melakukan bisnis. Oleh karena itu menarik pelanggan tersebut sangat penting. Direktori membantu Anda melakukannya. direktori online juga memiliki keuntungan tambahan. Mereka bisa mendapatkan keuntungan yang lebih tinggi dari website Anda. Jika produk Anda memiliki relevansi, maka akan ditampilkan dalam pencarian di direktori. Anda dapat menggunakan direktori untuk menjangkau pelanggan yang membutuhkan layanan Anda.

Peningkatan laba

Jika produk Anda telah terdaftar di direktori online maka akan meningkatkan keuntungan Anda secara signifikan. Bisnis Anda akan tumbuh minimal 20%. Direktori bisnis juga membantu menarik pelanggan baru.

Pelanggan biasanya mencari berbagai direktori online sebelum membeli produk apapun. Hal ini meningkatkan akuntabilitas Anda. Jika perusahaan Anda muncul di beberapa direktori, pelanggan akan lebih mempercayai Anda.

Peningkatan lalu lintas web

daftar direktori bisnis meningkatkan visibilitas online Anda. Peringkat produk Anda dalam hasil pencarian akan mendapatkan peringkat lebih tinggi.

Google memberikan preferensi untuk situs web berkualitas. Anda dapat meningkatkan kualitas menggunakan konten yang relevan. Jadi, dengan daftar halaman berkualitas Anda, Anda akan mendapatkan lalu lintas peringkat dan situs yang lebih tinggi.

Daftar bisnis membantu untuk semua jenis usaha. Ini menjadi bagian penting dari strategi pemasaran. Anda harus mendaftarkan bisnis Anda di direktori dan memastikan usaha anda terdaftar dengan informasi yang benar.

Konsisten

Rincian Anda harus harus konsisten di semua direktori. Nama, alamat dan nomor telepon harus sama di semua direktori. Variasi dalam rincian ini dapat menyebabkan kebingungan. Google akan melihat kesalahan variasi sebagai bisnis yang berbeda. Hal ini akan mengurangi akuntabilitas produk Anda di mesin pencarian.

Update Bisnis Anda

Kadang-kadang bisnis Anda akan terdaftar dalam direktori karena ditambahkan oleh orang lain. Anda mungkin tidak tahu bahwa Anda telah terdaftar. Oleh karena itu anda perlu melakukan Googling perusahaan Anda sendiri agar anda tahu tentang daftar tersebut. Anda perlu untuk mempertahankan daftar tersebut tapi Informasi yang salah dapat berbahaya bagi bisnis Anda. Oleh karena itu daftarkan diri anda di direktori tersebut, hubungi Pemilik situs direktori. Pastikan informasi tentang perusahaan Anda up to date. Perbaiki kesalahan dalam informasi yang diberikan. Periksa informasi secara teratur dan update setiap kali ada perubahan.

Jadi kesimpulannya adalah Direktori Bisnis berfungsi sebagai alternatif biaya rendah untuk peringkat tinggi dalam hasil Google. Direktori bisnis membantu Anda dengan mudah tetap terhubung dengan calon pelanggan.