Tutorial | Bisnis | Finance

Tuesday, August 13, 2019

Puluhan Polisi di Bali Dilatih Turunkan Berat Badan Karena Kegemukan

| Tuesday, August 13, 2019
Puluhan Polisi di Bali Dilatih Turunkan Berat Badan Karena Kegemukan

Polres Klungkung, Bali, menggelar program pengendalian berat badan bagi para anggotanya yang mengalami kegemukan. Ada 24 orang personel Polres Klungkung yang mengikuti program ini.

"Program pengendalian berat badan bagi anggota Polres Klungkung tersebut menindaklanjuti program Kepolisian Republik Indonesia (Polri) guna memperbaiki performa personel Polri yang mengalami kegemukan," kata Kapolres Klungkung AKBP I Komang Sudana kepada wartawan, Rabu (14/8/2019).

Baca juga: Cari Rumah Kontrakan Murah? Cek di Sini!

Program ini berlangsung selama 4 hari yakni dari 12-15 Agustus 2019. Kegiatan ini diawali dengan pengecekan tensi, pemanasan, lari, serta pendinginan. Dia mengatakan tujuan program ini agar tubuh personel kepolisian lebih sehat dan bisa bergerak cepat dalam tugas.

"Tujuannya agar tubuh mereka ramping dan sehat, karena saat melaksanakan tugas bisa bergerak lebih siap dan sigap dalam melayani masyarakat. Program ini sangat positif dampaknya, sehingga yang semula polisi gendut tadi dapat memiliki postur tubuh yang ideal," ujar Sudana.

Baca juga: Pemerintah Masih Kurang Rp 546 T Untuk Bangun 3,9 Juta Rumah Murah


Dia mengingatkan anggotanya agar terus menjaga kondisi tubuh mereka. Dia berharap selain dilakukan di kantor, para anggotanya juga olahraga secara mandiri di rumah masing-masing.

"Personel Polres Klungkung dituntut untuk menjaga kodisi tubuh tetap prima dan memiliki postur tubuh yang ideal sebagai penunjang dalam melaksanakan tugas dan diimbangi dengan menjaga pola makan serta istirahat yang cukup," ucapnya.

Related Posts

No comments:

Post a Comment