Tutorial | Bisnis | Finance

Tuesday, December 31, 2019

Mayora Selalu Memberikan Inovasi Terbaru

| Tuesday, December 31, 2019

Mayora Selalu Memberian Inovasi Terbaru

Pada saat ini Mayora sedang gencar-fencarnya untuk melakukan inovasi-inovai terbaru nya melalui berbagai maacam produk baru dalam beberapa tahun terakhir ini. Strategi yini lah yang digunakan oleh CEO Mayora yang sudah  mengantarkan berbagai macam produk dari mayora seperti  Teh Pucuk Harum menjadi sakah satu market leader di RTD Tea dengan market share sebesar 48% . Tidak hanya  produk Teh Pucuk Harum saja, akan tetapi ada juga produk lainnya seperti Le Minerale yang baru saja berusia dua tahun sudah tercatat menjadi salah satu pemain terbesar nomor dua di kategori AMDK berdasarkan data dari Nielsen Retail Audit-YTD pada bulan Oktober 2017.

Pencapaian dari pihak Mayora Beverages dalam industri Fast-Movement Consumer Goods dikatakan hal ini tak lepas dari kecepatan dan juga ketepatan pihak Mayora dalam membaca pasar. Namun Mayora Beverages juga berhasil menunjukkan performa yang sangat kuat dengan bertumbuh lebih dari 30%.

Sampai sekarang ini Pasar Mayora akan terus menrus berupaya untuk dapat memahami pergerakan yang terjadi pada pihak konsumen. Bentuk eksekusi yang dilakukan adalah dengan disesuaikan dari sisi harga yang affordable bagi semua segmen konsumen. Inovasi disertai customer engagement yang sangat kuat kan terus dilakukan sejalan dengan pergeseran yang terjadi industry dan bisnis yang ada.
Bukan hanya itu saja pihak Mayora membawa brand Roma menjadi salah satu market leader untuk katagori biskuit di Indonesia, yang membuat Mayora sekarang ini menjadi salah satu produk industry Indonesia yang sangat terkemuka dan unggul dalam segi pangan.

Apa saja sih yang bisa mebuat Mayora menjadi salah satu industry pangan terkemuka pada saat sekarang ini dan membuat terobosan terbaru yang membuat para konsumen tak pernah kelian hati.

1.      Selalu “pas” dengan kebutuhan pasar
Mayora berusaha untuk selalu terus belajar agar dapat berkompetisi di dunia industri pangan dan juga dapat selalu menyesuaikan dengan pasar yang sudah ada.
2.      Meningkatkan kompetensi baik
Pihak Mayora selalu meningkatkan kompetensi dengan cara banyak membaca tentang marketing, bukan hanya membaca saja akan tetapi pihak Mayora mengenai leadership. Selain itu, juga pihak Mayora selalu mendengarkan pengalaman dari orang lain dan juga selau melakukan pengamatan pasar.
3.      Terus update dengan perkembangan
Zaman semakin berkembang, inovasi dan trobosan baru dari industry pangan juga harus mengikuti pengembangan zaman



Related Posts

No comments:

Post a Comment