--> 3 Fakta Game Wizard Unite yang Harus Anda Ketahui | DirBisnis

Tutorial | Bisnis | Finance

Monday, February 17, 2020

3 Fakta Game Wizard Unite yang Harus Anda Ketahui

| Monday, February 17, 2020

3 Fakta Game Wizard Unite yang Harus Anda Ketahui

Bagi para penggemar serial Harry Potter pasti tidak asing lagi dengan petualangan Harry, Hermonie, dan kawan-kawan. Sayangnya serial Harry Potter sendiri sudah berakhir pada tahun 2011 lalu. Namun jangan khawatir, saat ini tetap bisa merasakan fantasi sihir Harry Potter melalui wizard unite Indonesia.

Fakta-Fakta Harry Potter pada game Wizard Unite

Pada tahun 2019 lalu, Niantic kembali merilis games terbaru. Harry Potter: Wizard Unite merupakan game yang sangat unik dan menarik karena menghadirkan pengalaman sihir para pemain langsung di dunia nyata. Penasaran dengan berbagai fakta unik game wizard unite? Ini dia ulasannya.

1.      Mengadaptasi Pokemon Go
Pernah memainkan game yang satu ini? Ya pokemon Go merupakan salah satu games popular beberapa tahun lalu karena menghadirkan konsep game dimana para pemain dapat menjalankan tantangan permainan langsung di dunia nyata.

Hal ini jugalah yang akhirnya mengilhami pembuat Wizard Unite untuk menghadirkan konsep yang serupa.

2.      Menghadirkan Sensasi Petualangan Dunia Sihir
Ketika memasuki game yang satu ini, Anda akan dibawa berpetualang dan merasakan dunia sihir di dunia nyata. Pemain yang berperan sebagai penyihir akan menjalankan sebuah misi di dunia nyata yang dibantu dengan google maps. Selama perjalanan. Anda akan ditawarkan untuk memecahkan misteri dan mengembalikan karakter dari Wizarding World.

Adanya teknologi AR atau Augmented Reality membuat Anda bisa merasakan sensasi dunia sihir yang sesungguhnya. Fitur menarik yang dihadirkan oleh game ini juga memungkinkan Anda untuk melawan para penyihir jahat yang ada di kota.

3.      Gamebattle yang Unik
Harry Potter: Wizard Unite juga menghadirkan alur pertarungan yang cukup unik dan menyenangkan. Melalui kamera smartphone, Anda bisa merasakan seakan-akan sedang melawan para penyihir jahat yang berada di depan Anda.

Dirilis sejak Juni 2019 di Amerika Serikat, kini games Harry Potter: Wizard Unite sudah dirilis di 25 negara termasuk Indonesia. Oleh karena itu jangan sampai tertinggal untuk mengunduh permainannya. Untuk mendapatkan paket games yang lebih hemat, Anda bisa membeli voucher game melalui website resmi Smartfren karena ada berbagai bonus dan promo yang ditawarkan. Jika membutuhkan pulsa untuk membeli games, Anda juga bisa mengunjungi website https://www.smartfren.com/id/shop/entertainment/Other.




Related Posts

No comments:

Post a Comment