--> 5 Smartphone Terbaru Murah yang Punya Baterai Super Besar | DirBisnis

Tutorial | Bisnis | Finance

Saturday, February 22, 2020

5 Smartphone Terbaru Murah yang Punya Baterai Super Besar

| Saturday, February 22, 2020
5 Smartphone Terbaru Murah yang Punya Baterai Super Besar

Dalam mencari ponsel pintar terbaik, orang biasanya akan memilih berdasarkan kamera, RAM, memori, dan penampilan. Hal yang sering diabaikan padahal amatlah vital adalah baterai. Baterai sudah bukan masalah utama pada smartphone. Kita ingat sekitar 5-6 tahun lalu kita kesulitan mencari smartphone yang punya daya baterai besar dan awet, tapi kini seiring perkembangan teknologi baterai berukuran raksasa pun sudah bukan lagi sekedar angan-angan.

Smartphone zaman sekarang berlomba menawarkan ponsel dengan baterai berkapasitas besar, antara 4000 hingga 5000 mAh. Baterai sebesar ini sangat menunjang aktivitas kita. Kita bisa bebas berselancar, ngobrol, foto-foto, atau apapun tanpa harus repot-repot mengisi ulang baterai. Kalaupun kita terpaksa mencharger, perusahan biasanya sudah menambahkan fitur fast charging dan lainnya.

Nah, kali ini kita akan mengupas beberapa ponsel dengan daya baterai besar namun harganya tetap bersahabat.

1. Oppo A1K




Sumber : technave.com
Oppo lebih dikenal karena menonjolkan kemampuan kameranya yang hebat. Tapi sisi lain dari Oppo yang jarang dibahas adalah baterai. Untuk menunjang operasional multitasking dan segala spesifikasi gahar Oppo A1K, perusahaan asal China ini membenamkan baterai 4000 mAh yang sangat besar dan bertahan lama. Harga Oppo A1K amat terjangkau, hanya sekitar 1,5 jutaan.

2. Realme C2

Sumber : Shopee.co.id
Realme C2 dirilis pada Mei 2019 dan masih mendulang banyak penggemar baru sampai sekarang. Realme yang dimiliki BBK Electronics ini sudah menelurkan banyak ponsel keren, dari low-end sampai high-end. Dengan bandrol 1,5 jutaan, pengguna bisa mendapatkan aneka fitur terkeren, mulai dari dual kamera di belakang (13 MP dan 2 MP), kamera depan 5 MP, dan tentunya baterai sebesar 4000 mAh, sangat ampuh untuk gaming selama berjam-jam!

3. Samsung Galaxy A10s

Sumber : kompas.com
Ponsel seharga 1,6 jutaan ini juga tak mau kalah bersaing dengan ponsel-ponsel sekelas lainnya dari China. SG A10s punya dua kamera belakang sebesar 13 dan 2 MP dengan kamera depan 8 MP. Ponsel ini juga dilengkapi dengan CPU Octa-core, GPU PowerVR GE8320, dan chipset Mediatek MT6762 Helio P22. Baterainya juga 4000 mAh yang sangat irit untuk aktivitas harian. Ini adalah upaya terbaru Samsung dalam melawan serbuan ponsel-ponsel canggih China yang berharga sangat miring.

4. Vivo Y12  
        
Sumber : Shopee.co.id
Vivo Y12 juga tak kalah canggihnya. Ponsel pintar ini harganya berkisar 1,5 jutaan di awal 2020 ini. Apa keistimewaannya dengan harga segitu? Banyak. Yang pasti, Y12 punya 4 buah kamera, 3 di belakang dan satu di depan. Kelebihan lainnya dari ponsel ini adalah daya baterainya yang sangat besar, mencapai 5000 mAh! VIVO Ram 4GB ini jelas akan memanjakan para gamer di mana pun mereka berada.

5. Oppo A3s

Sumber : Shopee.co.id
Oppo A3s sudah lama dirilis, tapi masih diburu orang. Smartphone ini ditawarkan dengan harga 1,6 jutaan untuk RAM 16 GB dan 2,2 jutaan untuk RAM 32 GB. Ponsel ini memiliki chipset Qualcomm SDM450 Snapdragon 450 dengan CPU Octa-core 1.8 GHz Cortex-A53 dan GPU Adreno 506. Soal daya baterai tak perlu khawatir karena A3s memiliki baterai berdaya 4230 mAh dengan fitur tambahan berupa fast battery charging 20W (VOOC Flash Charge).

Baca juga : Tips dan Trik Memulai Usaha Jual Beli Handphone

Nah, ternyata banyak kan ponsel pintar dengan daya baterai besar tapi tetap ramah kantong? Pilihlah satu dari lima ponsel di atas yang paling cocok dengan gaya hidupmu dan pastinya yang paling kamu sukai. Selamat memilih, ya!


Related Posts

No comments:

Post a Comment