--> 3 Cara Melentikkan Bulu Mata Secara Alami dan Permanen | DirBisnis

Tutorial | Bisnis | Finance

Thursday, April 9, 2020

3 Cara Melentikkan Bulu Mata Secara Alami dan Permanen

| Thursday, April 9, 2020
3 Cara Melentikkan Bulu Mata Secara Alami

Kalian yang memperhatikan kecantikan pasti ingin sekali mempunyai bulu mata lentik dan cantik?Membahas tentang cara melentikkan bulu mata secara permanen memang bukan hal yang mudah tanpa bantuan dokter kecantikan. Melihat cara meminum obat dan oprasi cangkok bulu mata cukup mahal dan merepotkan.

Karena itu pada artikel kali ini kita akan menunjukkan tips jitu bagaimana cara melentikan bulu mata permanen dengan cepat dan mudah tanpa perlu extension. Kini memiliki bulu mata lentik bukan sekedar impian lagi. Oke langsung saja !

Madu

3 Cara Melentikkan Bulu Mata Secara Alami
Madu Murni. Foto : Google

Cara alami yang pertama kalian dapat menggunakan madu sebagai cairan treatment melentikan bulu mata. Cara yang pertama ini cukup mudah untuk kalian lakukan dirumah, beli dan pilihlah dengan teliti madu asli di minimarket terdekat,kemudian ambil secukupnya madu dengan cotton buds, langkah selanjutnya tinggal oleskan perlahan ke bulu mata kalian lalu pejamkan mata selama 20 sampai 30 menit. Lakukan perawatan ini secara rutin dan konsisten untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Minyak Zaitun

3 Cara Melentikkan Bulu Mata Secara Alami
Minyak Zaitun. Foto : Google

Sudah jelas kalian mengetahui seberapa bagus minyak zaitun untuk masalah kecantikan tubuh bukan? Selain dapat melembabkan kulit dan menyehatkan kulit kepala, minyak zaitun ternyata dapat di pakai sebagai obat alami untuk melentikan bulu mata.

Caranya mudah sekali, cukup oleskan minyak zaitun secukupnya dengan cotton buds ke bulu mata lalu pejamkan mata selama beberapa saat hingga minyak zaitun kering. Saat memakainya hindari minyak zaitun terkena mata dan  apabila terlanjur bilas dengan air dingin hingga bersih.

Susu Murni

3 Cara Melentikkan Bulu Mata Secara Alami
Susu Murni. Foto : Google

Kandungan yang baik dalam segelas susu memang tidak usah di ragukan lagi manfaatnya ya. Kaya akan vitamin serta protein dalam susu tidak hanya baik bagi bagian dalam tubuh, tetapi juga baik untuk bagian luar tubuh. Bagian luar tubuh seperti kulit dan bulu mata.

Jadi, selain dapat mengencangkan dan menghilakan noda kusam pada kulit, susu murni ternyata dapat membantuk melentikan bulu mata. Untuk cara pengapliksian tetap sama seperti sebelumnya, cukup oleskan susu secukupnya ke bulu mata kemudian bilas dengan air dingin jika susu sudah mengering sempurna

Nah itulah tips bagaimana cara melentikkan bulu mata secara alami dan permanen. Jadi langsung aja paraktekkan dirumah. Terima kasih sudah membaca.

Related Posts

No comments:

Post a Comment