--> 3 Benefit Menggunakan Kartu Perdana E-Sim | DirBisnis

Tutorial | Bisnis | Finance

Tuesday, July 7, 2020

3 Benefit Menggunakan Kartu Perdana E-Sim

| Tuesday, July 7, 2020

3 Benefit Menggunakan Kartu Perdana E-Sim

Sebagai salah satu perusahaan operator terbesar di Indonesia, Smartfren sepertinya tidak berhenti untuk memberikan inovasi bagi setiap produk yang mereka keluarkan, salah satu adalahe-sim Smartfren.  Penggunaan kartu ini ternyata bukan hanya menarik tapi juga memiliki beberapa benefit bagi para penggunanya beriku beberapa benefit dari penggunaan e sim.
1.      Kuota yang besar
Salah satu benefit dari penggunaan perdana e-sim ini adalah hadirnya kuota yang begitu besar. Bahkan untuk kuota utama dari perdana ini mencapai 45 GB, dengan total kuota malam pun mencapai kuota 45 GB. Bagi Anda yang senang menelusuri internet, maka kehadiran e sim ini akan sangat memudahkan Anda.
Apalagi kuota internet yang ditawarkan juga memiliki harga yang lebih murah. Selain itu perdana ini juga memiliki masa aktif yang panjang yakni mencapai 12 bulan. Jadi tidak perlu khawatir ketika Anda jarang membeli pulsa, pasalnya masa aktif kartu perdana ini mencapai waktu satu tahun. Menarik bukan?
2.      Nelpon sepuasnya ke sesama Smartfren
Benefit selanjutnya yang akan Anda dapatkan jika menggunakan perdana yang satu ini adalah adanya gratis nelpon ke sesama pengguna Smartfren sepuasnya. Hal ini tentu akan menguntungkan apalagi jika orang disekeliling Anda seperti teman dan keluarga juga menggunakan perdana yang sama, maka Anda tak perlu bingung lagi ketika pulsa dan kuota internet Anda habis. Pasalnya, Anda tetap bisa terhubung dan berkomunikasi dengan benefit gratis kuota tersebut.
3.      Layanan VIU premium akses 90 hari
Bagi Anda yang merupakan penggemar drama korea, Anda pasti senang dengan adanya benefit layanan VIU premium selama 90 hari. Bagi Anda yang baru menggunakan perdana ini, Anda bisa menikmati benefit tersebut. Kini Anda tidak harus berlangganan untuk dapat mengakses berbagai serial menarik di VIU tanpa adanya iklan. Dengan begitu menonton akan menjadi lebih nyaman serta mudah.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai perdana e-sim ini termasuk benefit maupun cara mendapatkan kartu perdana tersebut, Anda bisa mengunjungi Smartfren.com.


Related Posts

No comments:

Post a Comment